Bank Maspion (BMAS) Targetkan Transaksi QRIS Sebesar Rp150 Miliar pada 2024

Bank Maspion (BMAS) Targetkan Transaksi QRIS Sebesar Rp150 Miliar pada 2024
February 6, 2024

propertyindonesia . PT Bank Maspion Indonesia Tbk (BMAS) terus menggerakkan penetrasi operasi digital melalui pembayaran Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di dalam 2024.

Bank Maspion setidaknya membidik pengambilalihan merchant QRIS lebih banyak dari 7.900 untuk dapat menjangkau total minimal 12.500 merchant di tempat tahun 2024.

Sejalan dengan itu, Bank Maspion juga berusaha mencapai besar proses QRIS bisa jadi mencapai Rp150 miliar di area tahun 2024.

Optimisme ini berkaca pada realisasi kinerja proses QRIS pada tahun lalu, dimana per Desember 2023 Bank Maspion sudah pernah menggandeng 4.655 merchant QRIS kemudian mencatatkan tambahan dari 24 miliar transaksi.

Demi memuluskan tragetnya, Bank Maspion dengan KBank akan segera berkolaborasi untuk memperkenalkan rangkaian solusi perbankan digital. Strategi yang dimaksud mencakup integrasi layanan keuangan, seperti solusi faktur pada jaringan digital melalui embedded finance, dengan fokus utama pada UMKM.

 

Upaya ini untuk memanfaatkan embedded finance untuk memberikan akses solusi finansial yang tersebut lebih tinggi baik serta lebih besar cepat bagi kegiatan bisnis lokal, dengan segera dari wadah yang biasa merekan gunakan, seperti kegiatan akuntansi.

Strategi ini juga mencakup perluasan basis klien ritel untuk account giro kemudian tabungan melalui cabang fisik juga saluran digital Bank Maspion.



Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *