Bank INA Gandeng MPStore Perluas Ekosistem UMKM

Bank INA Gandeng MPStore Perluas Ekosistem UMKM
February 6, 2024

propertyindonesia Dalam visi memberdayakan lalu mengakselerasi kegiatan bisnis UMKM di dalam Indonesia, PT Bank INA Pertama Tbk (BINA) berkolaborasi dengan MPStore, sebuah perusahaan teknologi di penerapan layanan Bank digital terhadap lebih lanjut dari 650 ribu mitra UMKM pada seluruh Indonesia. 

Adapun jenis mitra yang tergabung cukup beragam, mulai dari toko grosir, toko kelontong, biro pulsa, juga perniagaan UMKM lainnya. 

Wakil Direktur Utama Bank INA Yulius Purnama Junaedi optimistis, kolaborasi ini dapat meningkatkan jumlah total klien Bank INA Digital, khususnya pada biosfer UMKM. oleh karena itu layanan digital ini baru dirilis pada pertengahan tahun lalu. 

“Niat inilah yang digunakan mempertemukan kami dengan MPStore, yang mana telah dilakukan berbagai berkontribusi pada pemberdayaan UMKM di tempat daerah-daerah di area Indonesia,” katanya di keterangan resmi (6/2). 

Tahap pertama pada kerja mirip ini akan menyasar Jawa Timur kemudian Jawa Barat, kemudian secara bertahap mengekspansikannya ke tempat di dalam seluruh Indonesia. 

Lebih lanjut terkait kolaborasi ini tentu memberikan keuntungan bagi mitra maupun pembeli. Mitra sebagai pelaku UMKM akan diberi akses keuangan lalu kemungkinan pendapatan melalui penyediaan layanan Laku Pandai.

Mitra juga dibekali kode referral yang dapat digunakan untuk membuka akun tabungan digital Bank INA.

Ada juga layanan yang mana memungkinkan para mitra untuk menyediakan opsi operasi kemudian pembayaran tagihan sehari-hari.

Kemudian seluruh operasi yang dilaksanakan secara secara langsung di tempat mitra, turut menyumbangkan pendapatan bagi setiap mitra yang mana melakukannya. 

Sementara bagi pembeli akan dipermudah di inisiasi tabungan digital di dalam Bank INA, dengan kata lainpembeli tiada perlu repot datang ke kantor cabang melainkan sanggup secara segera di dalam mitra MPStore.

Proses tang ditawarkan pun lebih lanjut mudah, seperti bebas minimum setoran awal, bebas biaya admin, bebas minimum nilai dan juga bunga simpanan mencapai 4%.



Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *