Nasabah PNM Mekaar Mendapat Penghasilan Tambahan Berkat Sinergi Holding Ultra Mikro

Nasabah PNM Mekaar Mendapat Penghasilan Tambahan Berkat Sinergi Holding Ultra Mikro
January 5, 2024

propertyindonesia PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berazam untuk memberikan modal intelektual dan juga sosial selain modal finansial. Melalui kegiatan PNM Peduli, klien Mekaar (Membina Perekonomian Keluarga Sejahtera) mendapatkan edukasi pentingnya pemahaman mengenai item keuangan kemudian cara mendapat penghasilan tambahan.

Salah satu metode adalah dengan bergabung menjadi agen BRILink Mekaar. Agen BRILink Mekaar merupakan acara integrasi dari Holding Ultra Mikro yang tersebut dapat dinikmati oleh klien PNM Mekaar.

Mereka sanggup menambah penghasilannya dengan memberikan pelayanan operasi melalui BRILink Mekaar seperti membayar tagihan, evakuasi tunai, pengiriman uang ke bank, serta berbagai proses perbankan lainnya.

Salah satu pelanggan PNM Mekaar yang digunakan sudah merasakan kegunaan dari variasi barang Holding Ultra Mikro adalah Ibu Defri dari Makassar. Selain berjualan minuman kemasan, pada masa kini ia bisa saja meningkatkanpenghasilan setelahnya menjadi agen BRILink kemudian memudahkan operasi keaungan warga sekitar.

“Sangat membantu tetangga lalu teman-teman dalam kelompok saya. Mereka jadi mampu tarik uang, beli pulsa juga token listrik. Alhamdulillah saya juga dapat keuntungan setiap ada transaksi,” jelas Defri.

Saat pengguna PNM Mekaar berbagai yang tersebut menghadapi kendala modal untuk menjadi agen serta membutuhkan bantuan tambahan modal, PNM hadir mengatasi kesulitan ini.

Sekretaris Korporasi PNM, L. Dodot Patria Ary menyatakan, PNM berjanji untuk menggerakkan pelanggan punya tambahan penghasilan dengan menjadi agen BRILink dengan memberikan dana talangan.

“Nasabah khususnya ketua kelompok yang tersebut ingin menjadi agen BRILink Mekaar namun terkendala modal sekarang bisa saja memanfaatkan acara Dana Lingkaar yang dimaksud PNM sediakan,” papar Dodot.

Dana Lingkaar sendiri merupakan kepanjangan dari Dana Talangan BRILink Mekaar.

Program yang dimaksud dikhususkan bagi pelanggan PNM Mekaar dengan nilai talangan mulai dari satu jt sampai dengan lima jt rupiah.

Cara memperolehnya pun cukup mudah. Nasabah semata-mata perlu mengajukannya secara online melalui perangkat lunak PNM Digi sesuai dengan periode pengajuan yaitu pada tanggal 5 sampai 14 setiap bulannya, serta periode bayar pada tanggal 3 di area bulan berikutnya.

“Kami berharap acara ini mampu menggerakkan semangat pengguna untuk punya usaha tambahan juga tentunya penghasilan yang lebih lanjut lagi. Tujuan besarnya tentu agar kesejahteraan mereka meningkat,” pungkas Dodot.

Hingga tahun 2023, sebanyak 132.442 ketua kelompok pelanggan PNM Mekaar telah lama menjadi Agen BRILink guna membantu operasi keuangan bisnis sesama klien serta rakyat sekitarnya.  Sinergi Holding Ultra Mikro terbukti telah dilakukan menaikan pendapatan nasabah, tiada sedikit pelanggan PNM Mekaar yang tersebut melompat naik pendapatannya.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *