Top Up Brizzi Makin Kilat juga Praktis dengan NFC, Begini Caranya!

Top Up Brizzi Makin Kilat juga Praktis dengan NFC, Begini Caranya!
January 5, 2024

propertyindonesia Bagi pengguna kartu Brizzi, sekarang ini top up kartu e-money BRI Anda semakin mudah dan juga praktis berkat teknologi Near Field Communication (NFC).

Tak perlu lagi repot antre di tempat ATM atau minimarket, top up Brizzi bisa saja dilaksanakan segera dari smartphone Anda berkat fasilitas NFC.

Ingin tahu cara mudah top up Brizzi via NFC? Simak langkah-langkahnya berikut ini:

1. Pastikan smartphone Anda memperkuat NFC:

Hal pertama yang tersebut perlu dipastikan adalah apakah smartphone Anda dilengkapi dengan fasilitas NFC. Untuk mengeceknya, cari pengaturan NFC di dalam menu pengaturan ponsel Anda. Jika ikon NFC tersedia, maka selamat, Anda bisa saja top up Brizzi dengan mudah!

2. Pilih program top up yang mana Anda sukai:

Ada beberapa program yang digunakan mampu digunakan untuk top up Brizzi via NFC, salah satunya adalah BRImo (aplikasi mobile banking BRI). Anda juga bisa saja menggunakan aplikasi mobile dompet digital seperti LinkAja. Pastikan program yang tersebut Anda pilih sudah ada menyokong ciri top up Brizzi via NFC.

3. Aktifkan NFC juga mengakses aplikasi:

Aktifkan ciri NFC di area pengaturan ponsel Anda, lalu mengakses perangkat lunak top up yang dipilih.

4. Tempelkan kartu Brizzi ke area NFC:

Setiap perangkat lunak miliki area NFC yang digunakan berbeda, namun biasanya berada dalam bagian belakang ponsel. Cukup tempelkan kartu Brizzi Anda pada area yang dimaksud hingga layar ponsel menampilkan informasi kartu Anda.

5. Pilih nominal top up kemudian konfirmasi transaksi:

Setelah informasi kartu muncul, pilih nominal top up yang dimaksud diinginkan dan juga ikuti instruksi selanjutnya. Biasanya, Anda perlu memilih sumber dana serta memasukkan PIN program atau kartu Brizzi Anda untuk konfirmasi transaksi.

6. Tunggu proses top up selesai:

Tetap tempelkan kartu Brizzi hingga proses top up selesai. Setelah selesai, aplikasi mobile akan menampilkan notifikasi keberhasilan transaksi. Anda bisa jadi mengecek keseimbangan Brizzi di area aplikasi mobile atau melalui ATM BRI untuk memastikan.

Keuntungan Top Up Brizzi via NFC:

Selain praktis lalu cepat, top up Brizzi via NFC juga memiliki beberapa keuntungan lain, seperti:

  • Hemat waktu: Anda tak perlu lagi antre di tempat ATM atau minimarket.
  • Aman kemudian nyaman: Proses operasi dijalankan dengan aman menggunakan PIN perangkat lunak atau kartu Brizzi.
  • Fleksibel: Top up bisa saja dijalankan kapan belaka kemudian di area mana saja, selama Anda memiliki koneksi internet.
Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *