Jadwal Operasional BCA Awal Ramadan juga Libur Nyepi

Jadwal Operasional BCA Awal Ramadan juga Libur Nyepi
March 11, 2024

propertyindonesia

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk. mengumumkan layanan kantor cabang tidaklah beroperasi pada 11–12 Maret 2024. Hal ini berhubungan dengan libur lalu cuti sama-sama yang tersebut telah lama ditetapkan oleh pemerintah. 

Sebagai informasi, pada 11-12 Maret 2024 juga bertepatan dengan awal Ramadan.

Adapun selama periode tersebut, pengguna masih dapat menikmati layanan perbankan BCA pada manapun lalu kapanpun melalui aplikasi mobile myBCA, BCA mobile, internet banking (KlikBCA), juga ATM BCA. Layanan kantor cabang BCA akan kembali beroperasi normal pada tanggal 13 Maret 2024.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan bahwa pengguna masih dapat mengakses layanan perbankan BCA selama 24 jam ketika periode libur Hari Suci Nyepi, melalui berbagai kanal digital. “Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan cardless pada aplikasi mobile BCA mobile lalu myBCA, sehingga klien dapat melakukan setor lalu tarik tunai dalam ATM BCA tanpa harus menyebabkan kartu ATM,” katanya pada keterangan resmi, disitir Hari Sabtu (9/4/2024).

Sementara itu, bagi klien yang digunakan membutuhkan membuka account baru pada ketika libur Hari Suci Nyepi, maka dapat diadakan secara online melalui perangkat lunak BCA mobile juga myBCA.

Nasabah juga dapat mengakses ciri Lifestyle pada BCA mobile untuk memesan lalu membayar tiket pesawat, kereta api, bioskop, paket wisata ke Desa Bakti BCA, hingga banyak atraksi dan juga rekreasi.

BCA juga senantiasa mengimbau untuk klien BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus pembohongan yang mana mengatasnamakan BCA. Jaga setiap saat kerahasiaan data perbankan Anda! Jika mendapatkan informasi yang mana mencurigakan, pengguna dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 kemudian aplikasi mobile Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, instagram @goodlifebca, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui [email protected].

Artikel Selanjutnya Jurus Pengelola Dapen Hadapi Gejolak Pasar Keuangan

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *