Cara Cek Mutasi BRI melalui BRImo, Tidak Perlu Datang ke Kantor Cabang!

Cara Cek Mutasi BRI melalui BRImo, Tidak Perlu Datang ke Kantor Cabang!
January 5, 2024

propertyindonesia Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) sekarang ini dapat dengan mudah mengakses mutasi tabungan melalui perangkat lunak mobile banking di dalam HP. Tidak perlu datang ke kantor cabang, berikut cara cek mutasi BRI melalui BRImo.

Mutasi account bank merupakan catatan operasi yang dimaksud dilaksanakan klien dalam akun miliknya. Catatan ini berisi dana yang dimaksud diterima serta dana yang dikirimkan meninggalkan dari rekening.

Sebelumnya, klien yang mana akan memeriksa mutasi account harus datang ke kantor cabang bank untuk mengisi formulir kemudian kemudian mendapatkan catatan lengkapnya.

Tidak perlu repot, ketika ini BRI memberi kemudahan untuk nasabahnya yang ingin mendapat mutasi rekening. Hal yang dimaksud bisa saja dilaksanakan hanya saja melalui aplikasi mobile pada HP yang digunakan digunakan.

Selanjutnya, permintaan pemeriksaan mutasi akun ini bisa saja dijalankan melalui program mobile banking dari bank yang dimaksud yaitu BRImo. Tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang, berikut cara cek mutasi BRI melalui BRImo.

Cara cek mutasi BRI melalui BRImo

  1. Buka perangkat lunak BRImo yang digunakan ada pada HP masing-masing
  2. Login ke akun kamu
  3. Masuk ke menu ‘Mutasi’
  4. Pilih menu ‘Rekening’
  5. Pilih ikon kalender untuk menentukan bulan juga tanggal mutasi tabungan yang mana dibutuhkan
  6. Tunggu hingga catatan mutasi selesai diunduh
  7. Catatan mutasi ini mampu disimpan dalam HP pada format PDF

Praktis dan juga mudah juga tak perlu repot-repot datang ke kantor cabang, itu tadi cara cek mutasi BRI melalui BRImo yang dimaksud bisa saja kamu lakukan menggunakan HP.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *