Top! Bos BRI Dinobatkan Jadi Best direktur utama of Communication di dalam BCOMSS

Top! Bos BRI Dinobatkan Jadi Best direktur utama of Communication dalam pada BCOMSS
March 11, 2024

propertyindonesia

Jakarta – Konsisten untuk terus mendirikan komunikasi yang tersebut berkualitas menjadi komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) di menyampaikan keterbukaan informasi untuk masyarakat. Terbaru, pencapaian komunikasi BRI mendapat apresiasi lewat penghargaan BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 yang digunakan diselenggarakan oleh Kementerian BUMN.

Dalam kompetisi yang dimaksud diselenggarakan pada Tennis Indoor, Senayan Jakarta, 8 Maret 2024 tersebut, terdapat 4 penghargaan yang dimaksud disematkan terhadap BRI, diantaranya Direktur Utama BRI sebagai Best pimpinan of Communication, kemudian tiga penghargaan lainnya, yakni Best Pemangku Kepentingan Management, Best Social Dunia Pers and Corporate Campaign, dan juga Corporate Social Dunia Pers Ranger Activation. Penghargaan yang disebutkan diterima oleh Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto.

Anugerah BCOMSS Awarding Night 2024 dihadiri oleh Menteri BUMN RI Erick Thohir, Staff Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga, jajaran Direksi BUMN, Corporate Secretary BUMN, lebih besar dari 2.000 milenials BUMN, dan juga pasukan komite juri yang digunakan terdiri dari Elvera N. Makki, Tirto Prakoso, Aurelie Moeremans, Cinta Laura Kiehl.

Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan bahwa pihaknya terus memacu keterbukaan informasi public di tempat BUMN dan juga diharapkan tambahan siap menghadapi isu-isu ataupun informasi yang digunakan positif maupun yang mana negatif untuk keberlangsungan perusahaan BUMN menjadi lebih tinggi baik. “Keterbukaan informasi ini bagian dari tadi yang saya sebut penataan yang tersebut coba kita terus dorong untuk sanggup berlaku di tempat semua BUMN,” ungkapnya pada keterangan resmi, Sabtu(10/3/2024).

Di samping itu, Erick juga menggalakkan karyawan BUMN untuk turut dan juga berpartisipasi terlibat menyuarakan kinerja dari BUMN sehingga dapat merancang kebanggaan.

Ajang BCOMSS 2024 merupakan turnamen yang digunakan diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Kementerian BUMN melawan kinerja komunikasi dan juga Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) berkelanjutan dari seluruh korporasi BUMN dan juga perusahaan anak. Perhelatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai campaign media massa maupun media sosial dan juga update knowledge TJSL berkelanjutan. Hal ini selaras dengan komitmen Kementerian BUMN agar setiap BUMN mampu terus memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Terkait penghargaan tersebut, Direktur Utama BRI Sunarso juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Insan Brilian yang dimaksud sudah mengukir prestasi di kaitannya mendirikan komunikasi perseroan yang positif.

“Sebagai salah satu BUMN terbesar tanah air, BRI akan terus merancang instruksi yang mana kuat di menyampaikan instruksi komunikasi, yang tersebut tak hanya sekali menciptakan economic value namun juga peran BRI di merancang social value bagi penduduk Indonesia,” ujarnya.

Artikel Selanjutnya Video: Aktif Layani “Wong Cilik”, Ini adalah Kemampuan BRI!

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *