Sri Mulyani Dikabarkan Mundur dari Menteri Keuangan?

Sri Mulyani Dikabarkan Mundur dari Menteri Keuangan?
January 5, 2024

propertyindonesia Sri Mulyani dikabarkan mundur dari posisinya pada waktu ini menjadi Menteri Keuangan. Narasi itu beredar luas pada sebuah poster di tempat media sosial.

Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo pun membantah adanya informasi yang digunakan beredar tersebut. Yustinus pun memverifikasi bahwa itu adalah informasi bohong alias hoax.

“Klarifikasi: Tidak ada pernyataan Menkeu SMI mengundurkan diri dari jabatan Menkeu, meskipun ada rumor beredar. Sampai pada waktu ini Ibu Sri Mulyani tetap memperlihatkan menjalankan tugas menjaga keuangan negara dg penuh tanggung jawab,” katanya seperti diambil dari akun X pribadinya @prastow Hari Jumat (5/1/2024).

Prastowo menyatakan semua informasi yang dimaksud yang dimaksud tidak ada benar. Untuk usulan agar dana Alutsista digeser menjadi bansos katanya, bukan pernah satu kata pun dikeluarkan Sri Mulyani terkait kesulitan itu.

“Tidak ditemukan berita serta pernyataan demikian. Sampai pada waktu ini bansos masih lancar diberikan sesuai yang mana dianggarkan, bahkan diadakan penebalan lantaran bencana El Nino,” katanya.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *