Bank Mega peringkat “Bikin Jadi Pertama” sebagai apresiasi pelanggan

Bank Mega peringkat “Bikin Jadi Pertama” sebagai apresiasi pelanggan
February 4, 2024

propertyindonesia Ibukota Indonesia – PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) menyelenggarakan festival ‘Bikin Jadi Pertama’ sebagai wujud apresiasi terhadap loyalitas para nasabah.

Dalam acara tersebut, Bank Mega memberikan customer experience untuk menjadi yang dimaksud pertama menikmati berbagai keseruan seperti kuliner, nonton bareng, sport, musik, fesyen, serta keseruan lainnya.

“Sebagai kegiatan pembuka "Bikin Jadi Pertama" di dalam tahun 2024 ini, setiap pemegang kartu kredit Bank Mega berkesempatan menyebabkan pulang 10 buah jeruk ponkam, setara kurang lebih lanjut 2 kg cukup dengan hanya sekali menukarkan 1 MPC point,” kata Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie pada keterangan tertoreh dalam Jakarta, Minggu.

Diza mengatakan, kesempatan perayaan Hari Raya Imlek yang mana jatuh pada Periode Februari, di dalam antaranya identik dengan peluncuran jeruk yang dimaksud sebagai salah satu hidangan yang tersebut spesial.

“Walupun jeruk ini identik dengan perayaan Hari Raya Imlek, namun kegembiraan ini tentu semata berlaku bagi seluruh pemegang kartu kredit Bank Mega”, ujarnya.

"Bikin Jadi Pertama" serentak diadakan pada 10 gerai Transmart yang digunakan berada dalam 7 kota besar di dalam Indonesia seperti DKI Jakarta pada 3 lokasi yakni Cempaka Putih, Central Park kemudian Emporium Mall, Bandung dalam Trans Studio Mall Bandung, Surabaya pada 2 lokasi yakni Rungkut lalu Trans Icon, Semarang pada Setiabudi, Medan di area Delipark, Balikpapan di area Daun Village dan juga Makassar di dalam Trans Studio Mall Makassar.

Untuk bisa saja mendapatkan jeruk tersebut, pemegang kartu kredit Bank Mega dipersilahkan datang dengan segera ke gerai-gerai Transmart yang digunakan melaksanakan “Bikin Jadi Pertama” pada pukul 14:00-15:00 WIB, di dalam mana pemegang kartu kredit yang mana masuk antrian pada kurun waktu yang dimaksud berhak mendapatkan 10 buah jeruk ponkam atau setara kurang lebih lanjut 2 kg yang tersebut dapat dibawa pulang cuma dengan menukarkan 1 MPC point yang digunakan dimilikinya.

MPC Points sendiri adalah inisiatif loyalitas pengguna yang digunakan terintegrasi lalu dapat diakses pada seluruh platform digital biosfer CT Corp, dengan penghitungan 1 point setara dengan 1 rupiah.

Acara itu juga merupakan langkah Bank Mega untuk mendirikan kesadaran untuk para pengguna bahwa points yang dimaksud mereka itu miliki sangat bernilai kemudian dapat digunakan untuk melakukan operasi di tempat seluruh gerai ritel di area bawah naungan CT Corp.

“Dengan semakin seringnya campaign yang dimaksud kami lakukan terhadap MPC Points, diharapkan pengguna semakin merasakan khasiat dari MPC Points, sehingga pengaplikasian kartu kredit Bank Mega juga akan semakin meningkat”, jelas Diza.

Adapun sebagai salah satu penerbit terbesar kartu kredit di tempat Indonesia, Bank Mega memiliki beragam kartu kredit yang disesuaikan dengan permintaan nasabah.

Berbagai fasilitas juga inisiatif loyalty customer yang tersebut terdapat pada kartu kredit Bank Mega, mengantarkan Bank Mega pada Tahun 2023 meraih 4 penghargaan bergengsi sekaligus dari Visa Worldwide Indonesia merupakan Highest Credit Card Volume, Highest Credit Card Active Rate serta The Biggest Number of Credit Card Holder untuk kelompok Bank Non KBMI 4 lalu Visa Champion Security Awards.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *